Jumat, 22 Agustus 2014

HALO

hi ! setelah beberapa lama ini vacum nggak publish postingan disini rasanya tuuuuh...... postingan kali ini emang nggak penting, hanya sekedar postingan yang akan kalian anggap sebagai spam  mungkin? tapi sebenarnya postingan ini untuk menyapa kalian disini :3 hahahha! tuhkan nggak penting..
haaah! sebenarnya malam ini, aku mau curhat tapi gatau mau curhat ke siapa ? akhirnya aku buka deh blogku yang sudah lapuk dan berjamur ini.
hmmm, nggak tau kenapa malam ini rasanya aku galau gundah gulana, enggak tau kenapa T.T tapi yang jelas waktu aku lihat last seen WA nya jam 5 pagi tadi sedangkan aku chat dia jam 8 malam kemarin. ooohhh!!! kamu tau nggak sih sakitnya chat yang dinaggurin gitu itu, PERIH RASANYA BOS! tuhkan aku bilang apa nggak pentingkaaaaaaaann !
padahal kemarinnya dia manis banget gitu sifatya. duhkan! betek kalau inget! aahhhh, kok bisa se dia bikin aku kayak gini T.T sedih bos ! sadar o aaa, balesen chatku jangan dianggurin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar